Thursday, December 1, 2011

RAFU ORANG MBAWA

Ada 12 Rafu di Mbawa:
  1. Rafu Kasa'a
  2. Rafu Sakontu
  3. Rafu D'o
  4. Rafu Rae
  5. Rafu Rafu Duna
  6. Rafu Guli
  7. Rafu deke
  8. Rafu Ni'u
  9. Rafu Winte (Keturunan Ncuhi)
  10. Rafu Latu
  11. Rafu Rahu
  12. Rafu Sad'o Ele

4 comments:

  1. bang kembangkan lagi history dari postingan diatas,, sy sbgai putra donggo ingin tau lebih lengkap mengenai sejara hal-hal primitif diastas,, fightig.

    ReplyDelete
  2. Trima kasi atas kunjungannya ke blog ini. mudah - mudahan ke depan saya bisa melengkapi postingan ini. thanks atas sarannya.

    ReplyDelete
  3. begitu banyak kajian sosial mengenai donggo, namun belum ada yang menguak secara detail informasi mengenai donggo...malah pernah ketemu dengan salah satu turunan orang donggo yang tidak tahu mengenai historis donggo itu sendiri. Maka dari itu alangkah baiknya jika apa yang sudah diposting dikembangkan lagi supaya generasi penerus tidak kehilangan jatidiri mereka

    ReplyDelete
  4. terima kasih udah berkunjung ke blog sederhana ini, dan trima kasih udah memberikan saran yang membangun buat kami. semoga tahun 2014 ada waktu pulang kampung dan bisa menggali informasi lebih dalam lagi. trima kasih atas sarannya.

    ReplyDelete

Setelah anda membaca postingan di atas, silahkan ketik komentar anda di bawah ini



Tuhan tidak menjanjikan hari-harimu tanpa duka, kegembiraan tanpa penderitaan, tetapi ia sungguh menjanjikan kekuatan untuk menghadapi hari-harimu, penghiburan bagi air matamu, dan terang bagi jalanmu